Sabtu, 15 Oktober 2011

Arti Blog dalam Kehidupan

Ehem. Jadi gini. Berhubung ni blog masih gres dan belum terjamah oleh orang2 yg bakalan jadi readers aku ntar (amiin semoga banyak), pada awalnya ada satu pertanyaan yang masih mumet di otak. Aku blogger baru..yaa gak juga sih blog ini baru soalnya yang lama itu udah gak keurus dan tulisan2 aku tuh bisa dibilang................alay. OH GOD! alay dalam pandangan seseorang selalu rendah martabatnya, entah kenapa, itu pernah aku alamin hmm..
Oke balik ke permasalahan.

jadi, ini yg aku permasalahin. berhubung aku tu anaknya labil, keyh, sebenernya inti dari blogging itu apasih? Postingan atau theme dan layout yang bagus?. seperti pepatah yg bilang "Jangan menilai buku dari covernya" <~ pepatah ini bisa juga berlaku pada blog seseorang. jadi analoginya gini : kalau blog kalian itu amburadul layoutnya kayak otak gue yg sekarang lagi semrawut gini nih itu artinya yg nge-read blog kamu itu dikit(?).
mudeng gak sih?
jadi gini...menurut pandangan aku belum tentu juga loh blog yg layout nya ndewa, postingannya juga ikutan ndewa juga. bisa aja kan nih postingannya diisi TuL1s4n K4Y4K g1N1, iyakan? dan bisa juga ada blog dengan postingan yang berbobot dan tentunya gak ditulis dengan TuL1s4n K4Y4K g1N1, tapi layoutnya semrawut kayak pasar Tanah Abang. justru blog yg kayak gini nih yg banyak pembacanya tpi malah mengurangi gairah para readers di tiap harinya buat visit blog ente-ente sekalian.

jadi, apa hubungannya dengan kehidupan.....

menurut aku dan bang raditya dika, pepatah "Jangan menilai buku dari covernya" itu salah. SALAH SAUDARA-SAUDARA SEKALIAN!?. *ehem jangan lebay jangan lebay-_-*. Jadi cover dalam buku maupun layout dalam blog itu sangat penting. semua orang pasti melihat kita selalu dimulai dari luar (atau covernya), kalau enggak paras wajah ya bodi tubuh. apa yang kalian improve di untuk cover diri kalian itulah nantinya yang akan menjadi daya tarik kalian tentunya. jadi sama halnya dengan analogi buku dan blog tadi. bagian luar/cover diri kalian itu gak hanya paras wajah dan lekuk tubuh kalian loh. kalau muka kalian pas-pasan gitu atau bodi kalian biasa-biasa aja kalian bisa improve diri kalian dari luar dengan bagaimana kalian ber-attitude. Yak! dengan begini lengkaplah sudah kalian menjadi daya tarik org2 disekeliling kalian^^
Dan, bagi yang masih jomblo-jomblo abaikan pepatah yang bilang"Jangan menilai buku dari covernya" itu, atau kalian yang cupu dan gak pede..DON'T WORRY!! kalian juga bisa berevolusi menjadi orang2 yg ada disekolah kalian yang eksis abis ATAU kalian yg cupu-cupu juga bisa jadi Amira si putri yang tertukar yang bisa keliling Indonesia, Singapura dan Hongkong, hm indahnya dunia-_-.
Owkey, sekian dulu postingan ini. semoga yang membaca bisa merenungkan wejangan mbulet saya ini. Yahh itung-itung bisa jadi Mario Teguh wannabe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar